ANIME HOROR TERBAIK 2019

Untuk penggemar anime, ada banyak pilihan yang sesuai dengan kriteria ini, mulai dari cerita tentang hantu, episode rumah berhantu, dan pertunjukan menakutkan yang akan membuat siapa pun yang berani menonton menjadi takut.

Di bawah ini adalah 7 anime horor terbaik yang akan membuat siapa pun dalam suasana seram, terutama untuk para penggemar film horordan pengaturan yang menakutkan.

Rekomendasi anime horror terbaik

Perhatian: Sebagian besar, jika tidak semua, judul-judul ini tidak direkomendasikan untuk semua umur dan mengandung adegan yang sangat mengganggu! Anda telah diperingatkan.

1. Higurashi: When They Cry

Higurashi: When They Cry

Bayangkan hari musim panas yang damai bersama dengan teman-teman, jangkrik berdengung, kegiatan menyenangkan sepulang sekolah, dan matahari terbenam saat semua orang tertawa bersama. Semuanya sempurna di kota pedesaan Hinamizawa.

Begitulah, sampai peristiwa aneh mulai terjadi di sekitar kota, pembunuhan terjadi, dan kehidupan teman-teman itu berubah menjadi kenyataan gelap. Higurashi pertama kali muncul sebagai irisan khas anime kehidupan / kehidupan sekolah, yang terbukti salah selama setiap busur. Karakter ceria segera menjadi bengkok, psikotik, dan mulai saling membunuh dengan cara yang brutal. Mengapa ini terjadi?

Terserah pengamat untuk mengumpulkan berbagai insiden dan busur yang sering berakhir dengan kematian. Pada awalnya, Higurashi membingungkan, tetapi tidak layak untuk terus menonton dan mengungkap misteri desa dan mengungkap konspirasi dari insiden tersebut.

Ini adalah anime horor yang sempurna untuk penggemar genre ini, tapi jelas bukan untuk yang lemah hati, karena sangat kejam dan memiliki beberapa adegan penyiksaan, luka tubuh, dan pembunuhan yang sangat mengganggu. Fakta ini membuatnya menjadi pilihan yang bagus untuk mendapatkan suasana untuk Halloween.

2. Parasyte

Parasyte

Parasit, seperti banyak yang tahu, adalah jenis organisme yang mengambil alih inang tertentu. Namun, di dunia Shinichi Izumi, Parasytes dari sebuah planet alien menyalip manusia, bertujuan agar otak mereka mengendalikan mereka.

Ini pada akhirnya menghasilkan manusia yang terinfeksi untuk secara kejam membunuh siapa saja yang menghalangi jalan mereka, sering berpesta pora di atas daging mereka. Di atas kertas, Parasyte terdengar seperti film horor B-list yang mengerikan, tetapi tentu saja bukan itu masalahnya. Bahkan, tidak salah jika menyebut anime ini sebagai mahakarya.

Apa yang membuat anime ini begitu luar biasa adalah tokoh-tokoh hebat yang menjalani pengembangan karakter besar-besaran, terutama karakter utama, Shinichi, seorang anak lelaki yang pendiam yang harus berurusan dengan Parasyte bernama Migi yang mengambil alih tangannya. Dalam banyak hal, Shinichi sendirian, dan harus berjuang untuk menyelamatkan nyawa.

Sedikit demi sedikit, Shinichi menjadi terlepas dari diri manusianya, mengeksplorasi apa artinya memiliki perasaan dan menjadi manusia. Anime ini dipenuhi dengan momen yang akan membuat penonton tertawa, menangis, dan berada di ujung kursi mereka sampai akhir. Parasyte didasarkan pada manga dengan nama yang sama yang awalnya diterbitkan pada 1990-an dan telah berusia sangat baik.

3. Another

Lain

Another , juga dikenal sebagai Final Destination : The Anime , adalah acara yang lebih baru yang menarik bagi pecandu anime horor klasik. Berlangsung di sebuah kota yang mengandung banyak rahasia, yang lain berfokus pada protagonis yang baru saja pindah ke sekolah menengah dan Mei Misaki yang memakai penutup mata.

Sang protagonis tertarik pada Mei, dan melalui ikatannya dengan dia, dia mencoba untuk memecahkan misteri mengapa kelas 3-3 mengalami insiden mengerikan seperti itu, yang mengarah pada kematian acak dari teman sekelasnya. Sama seperti film Final Destination , siswa ditakdirkan untuk mati, terutama oleh kecelakaan aneh dan kejadian acak.

Satu per satu, siswa dijemput dan terserah duo untuk mencari tahu mengapa. Lain, meskipun bukan anime terbaik di sekitar, sangat menakutkan dan menyeramkan, menjadikannya kesenangan bersalah sempurna bulan ini. Seperti dua seri lainnya di atas, Lainnya sangat keras dan tidak direkomendasikan untuk semua orang.

4. Yamishibai: Cerita Hantu Jepang

Yamishibai: Cerita Hantu Jepang

Urban legend selalu menarik bagi mereka yang menyukai segala sesuatu yang menakutkan, karena ada banyak blog dan situs web yang didedikasikan hanya untuk menceritakan kembali kisah-kisah yang telah beredar selama bertahun-tahun.

Banyak dari kisah-kisah ini memiliki dasar sejarah atau telah menyebar dalam bentuk cerita lisan. Yamishibai menceritakan kembali banyak kisah yang telah beredar di seluruh Jepang dan menganimasinya menjadi 3 atau 4 menit untuk kesenangan menonton semua orang. Tidak hanya seri ini bagus untuk cerita menakutkan yang cepat, tetapi beberapa episode juga benar-benar menakutkan.

Dari ventriloquisme hingga cinta pertama, Yamishibai memiliki kisah menyeramkan bagi siapa pun yang menginginkan perbaikan horor yang mengakar dalam budaya Jepang.

5. Boogiepop Phantom

Boogiepop Phantom

Legenda perkotaan, seperti yang dinyatakan sebelumnya, sangat menarik dan sering kali memiliki getaran menakutkan bagi mereka. Dalam Boogiepop Phantom , desas-desus mengatakan bahwa ada karakter seperti penuai, yang disebut Boogiepop, berkeliaran di jalan-jalan dan mengambil gadis sebelum mereka berubah “jelek.” Suatu hari, pilar cahaya yang bersinar muncul beberapa tahun setelah string misterius pembunuhan.

Setelah kejadian ini, siswa mulai menghilang, dan terserah siswa untuk mengumpulkan apa yang terjadi di kota. Anime disajikan dalam potongan-potongan dan perspektif yang berbeda, yang jelas merupakan cara bercerita yang tidak konvensional. Menggabungkan gaya seni yang menarik dan horor psikologis, Boogiepop adalah anime yang diremehkan menunggu untuk ditonton.

6. Shiki

Shiki

Beberapa tahun yang lalu, kisah-kisah vampir menjadi sangat populer. Dari kisah-kisah romantis hingga kisah-kisah horor, para vampir mengganggu sastra dewasa muda dan media. Namun, seperti kebanyakan mode, hanya karena suatu topik populer tidak berarti sebagian besar isinya bagus. Shiki , sebuah anime tentang vampir yang dirilis sekitar kurun waktu ini, benar-benar membuktikan anggapan ini salah, menonjol sebagai anime horor yang hebat.

Berlangsung di tahun 1990-an, Shiki mengikuti kisah tentang sebuah desa yang seperti banyak dari seri ini, terjadi kematian misterius yang terjadi. Seorang dokter mencurigai semacam epidemi medis sampai ia menemukan shiki, makhluk vampir yang berkeliaran di desa. Seorang bocah lelaki berusia 15 tahun tampaknya menghadapi kenyataan shiki secara langsung, memengaruhi hidupnya dalam banyak hal. Garis-garis antara yang baik dan yang jahat ditantang, dan seri ini menonjol dari kisah vampir yang khas.

7 Paranoia Agent

Agen Paranoia

Terkadang dalam film slasher, pembunuh atau penyerang memiliki nama panggilan berdasarkan kepribadian atau tindakan mereka. Lil ‘Slugger, penyerang Agen Paranoia , meneror kota dengan serangkaian serangan, tidak menggunakan apa pun selain tongkat pemukul bisbol untuk menyerang orang-orang yang tampaknya secara acak dan tanpa peringatan.

Serial ini berputar di sekitar unmasking siapa sebenarnya Lil ‘Slugger dan mengapa serangan itu terjadi. Seperti banyak anime misteri / horor, penonton dibiarkan berkeping-keping dan berusaha mencari tahu siapa sebenarnya karakter ini. Banyak adegan yang sangat menyeramkan dan mengerikan, yang cocok dengan suasana Halloween.



Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *