Review TradingView

Didirikan pada 2011, Ohio, TradingView adalah portal online berbasis cloud untuk para pedagang, investor, dan analis untuk menganalisis dan meneliti pasar keuangan. Paket charting HTML 5 online menawarkan integrasi broker dan terminal perdagangan, kemampuan analisis fundamental dan teknis, charting canggih dan sejumlah alat yang berhubungan dengan komunitas yang mencakup berbagi ide dan iklan.

Penawaran layanan besar ini bersama dengan harga yang kompetitif telah memberikan keunggulan pada TradingView dan mungkin telah menciptakan komunitas pedagang eceran online terbesar.

Tampilan Perdagangan

Fitur & Manfaat

Salah satu fitur yang membedakan dari TradingView adalah komunitasnya. TradingView terdiri dari lebih dari 3 juta pengguna aktif dan rata-rata, 3.300 pengguna baru bergabung setiap hari. Rata-rata, 1.400 ide publik baru dan 1.250 snapshot grafik baru dibagikan setiap hari. Ini menghasilkan ide, pembaruan, dan analisis perdagangan yang konstan. Anda yakin akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan gaya Anda jika Anda tidak menganalisis pasar sendiri.

Dalam hal kemampuan bagan dan analisis teknis, TradingView disertai dengan pustaka alat yang besar untuk membantu dalam pengambilan keputusan. TradingView fbs indonesia menawarkan lebih dari 10 jenis grafik, beberapa tata letak grafik hingga 8 grafik pada setiap tab browser, lebih dari 50 alat menggambar dan lebih dari 100 indikator teknis.

Banyaknya alat yang tersedia adalah salah satu alasan mengapa TradingView lebih disukai daripada platform seperti MT4 dan cTrader. Alat apa pun yang Anda butuhkan, TradingView pasti memilikinya. Untuk fundamental, TradingView dilengkapi dengan berita real-time, kalender ekonomi, kalender penghasilan, dan pelacak dividen & dividen.

Kustomisasi dalam TradingView juga sangat kuat. Pengguna memiliki kemampuan untuk mengedit apa saja di grafik mereka. Selain itu, kemampuan untuk menggunakan alat menggambar tangan benar-benar menempatkan TradingView di depan kompetisi.

Selain itu, bagi mereka yang ingin memberi kode indikator dan strategi mereka sendiri atau menguji kembali skrip khusus, TradingView menggunakan Pine Script, bahasa berbasis JavaScript. Jika Anda adalah seseorang yang tidak dapat membuat kode tetapi menginginkan indikator khusus maka jangan khawatir. Ada lebih dari 8000 indikator khusus yang dibuat oleh anggota TradingView yang juga Anda akses.

Trader juga dapat menghubungkan akun TradingView mereka dengan broker yang didukung dan melakukan perdagangan langsung dari grafik mereka. Jika Anda mempraktikkan strategi baru atau belajar tentang pasar maka TradingView juga menyediakan akun demo untuk Anda pelajari.

Selain itu, anggota memiliki akses ke ribuan aset keuangan. Menganalisis dan memperdagangkan saham, futures, indeks ekuitas, FX, ETF, komoditas, obligasi, suku bunga, dan mata uang digital. Anda dapat memilih dari lebih dari 50 bursa dan memilih pasar yang tepat untuk Anda. Namun, aset yang dapat diperdagangkan sangat bergantung pada broker yang terhubung.

Dalam hal harga dan paket, TradingView menyediakan pilihan antara 4 paket berbeda. Paket dasar gratis dan Anda dapatkan saat mendaftar. Tiga paket lainnya adalah Pro, Pro + dan premium. Paket premium adalah yang paling kuat dari ketiganya.

Anda memiliki opsi untuk membayar pada kontrak bulanan yang bergulir atau membayar biaya tahunan tunggal atau dua tahunan, dengan yang terakhir menjadi yang paling hemat biaya. Secara bulanan paket premium berharga £ 45,98, kontrak tahunan sama dengan £ 38,31 / bulan dan kontrak dua tahun sama dengan £ 30,64 / bulan.

Akhirnya, TradingView sepenuhnya berbasis cloud. Ini berarti ke mana pun Anda pergi, bagan Anda mengikuti. Temukan peluang perdagangan saat di kereta, liburan, atau bahkan di tempat tidur.

Kekurangan

TradingView tidak memiliki banyak hal negatif dan mungkin itulah mengapa ia sangat populer. Namun, calon anggota harus mengetahui beberapa masalah.

Anggota harus membayar untuk beberapa fitur dasar seperti beberapa tata letak bagan dan berbagai jenis bagan. Anda harus meningkatkan dari paket dasar untuk menggunakan lebih dari tiga indikator pada satu bagan, untuk menyimpan lebih dari satu bagan dan bahkan menggunakan TradingView pada lebih dari satu perangkat secara bersamaan.

Bagi mereka yang menginginkan alat teknis yang kompleks seperti Market Profile® & profil Komposit maka TradingView tidak memiliki fitur ini. Akhirnya, bagi mereka yang ingin berdagang di pasar opsi, TradingView tidak mendukung ini.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, TradingView sangat kuat. Jauh lebih kuat dari MetaTrader dan cTrader. Ini mengalahkan banyak sistem berbasis broker. Dari sudut pandang harga, TradingView bahkan mengungguli beberapa paket charting terkenal. Setiap trader pemula setidaknya harus mencoba paket dasar. Dari sana, Anda dapat meningkatkan ke salah satu paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda. TradingView membuatnya sederhana. Mereka tidak terlalu rumit tata letak dan itu benar-benar menambah nuansa keseluruhan portal.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *